Cari Blog Ini

SoftWare

Minggu, 07 Oktober 2012
Hai Guy's...
kali ini saya akan membahas sedikit tentang "Software" yang saya telah pelajari di kampus

jika di tanya arti software maka jawabannya adalah perangkat lunak
namun software adalah kumpulan data atau instruksi yang di jalankan oleh komputer dan tidak dapat dilihat secara fisik (ini menurut saya)
Software tidak terbatas pada program saja karena data juga termasuk dalam software

ada beberapa ciri dari software yaitu

- software is engineered maksudnya sebelum sebuah software di buat maka harus di rancang terlebih dahulu

- Software tidak di produksi secara massal maksudnya karena untuk membuat software harus melakukan pengukuran atau harus di rancang

- Software is like an "aging factory" maksudnya ada masa di mana software tidak di pakai lagi

- Software is complex maksudnya sebelum membuat software banyak yang harus dipertimbangkan

- Software is "differentiator"

- Software is wear out

mungkin itu beberapa ciri dari software

ada juga ada beberapa contoh software aplication seperti :

- Sistem software kegunaannya untuk melayani software lain

- Real-time software

- Engineering software

- Business software yaitu software yang di gunakan untuk berbisnis

- Embedded software

- Pc software

- Ai software

- web software

mugkin hanya ini dulu dari saya tentang apa itu software jika ada yang saya ketahui lebih lanjut saya akan post lagi...

dari materi kuliah yang saya pelajari di software ini ada beberapa hal yang saya kurang ketahui salah satunya yaitu penjelasan lebih rincih tentang ciri dan aplikasi software
dan yang ingin saya ketahui lebih lanjut mungkin cara pembuatan software untuk beberapa aplikasi software

sekian dulu penjelasan saya tentang
SOFTWARE
Sekian Dan Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar